rss

Click Here Now!

Selasa, 13 April 2010

Wallpaper Kang Tejo

Hari ini g tau kenapa mbak ide g mau singgah kerumah saya, mungkin dianya lagi cari makanan diwarung sebelah ato lagi ngambek g tau juga..

Karena mbak ide g muncul2 mulai tadi pagi sampai sore ini, akhirnya kali ini hanya bisa posting Wallpaper Resmi dari blog Kang Tejo..(walopun hanya blog amatir tapi saya juga pengen punya avatar resmi ehheehh...karna saya belum bisa bikin perusahaan sebesar microsoft ya paling g saya da berkarya walopun lewat tulisan g jelas diblog ini heheh)


Sebenarnya wallpaper ini da bisa didownload mulai bulan januari , bahkan da saya taruh banner download wallpaper yang ada dikanan atas blog ini....
Wallpaper ini ada 4 yang screenshootnya bisa anda lihat dibawah ini..



Maaf klo masih seadanya cz masih belajar..jika anda mau download silakan didownload disini (via indowebster) ato lewat banner download yang ada dikanan atas..

DENGAN WALLPAPER INI SEMOGA ANDA MAKIN INGAT DENGAN BLOG INI..DAN BAGI FANS-FANS SAYA, AVATAR KANG TEJO DA CUKUP MENJADI PENGGANTI SAYA NGGAK USAH MINTA POTO SAYA LAGI..kwkwkwkkk (*kaburrr sebelum ditimpukin tiket ke afrika*)

Sekian dulu postingan kali ini cz saya mau cari mbak ide mungkin dianya lagi makan gorengan diwarung sebelah..*pinjem baling2 bambunya om ipin*





Masukkan email anda untuk mendapatkan update artikel terbaru langsung ke email anda:

Delivered by FeedBurner

Related Post



0 comments:


Posting Komentar

jangan lupa tingalkan catatan kecil anda disini. Blog ini sudah di dukung Dofollow,,,jangan sia-siakan untuk mendapatkan backlink otomatis dari saya !!!

 

About Me

Foto saya
"No ACTION Nothing Happen, Take ACTION Miracle Happen"

Pengikut