rss

Click Here Now!

Senin, 05 April 2010

Ganti Alamat Email Pengirim Artikel Langganan

Hal sepele ini bisa jadi besar. Saya yakin banyak yang tak memperhatikannya. Semua hal yang berhubungan dengan orang lain tentu perlu di menej sedemikian rupa. Salah satunya adalah pengaturan alamat email pengirim update artikel Anda kepada pelanggan via email. Ini penting bagi Anda yang menggunakan feedburner se akun dengan blog Anda. Karena feedburner sudah diakuisisi Google, maka ketika Anda dalam keadaan login blogger, Anda tak perlu mendaftar lagi begitu masuk feedburner. Inilah yang menyebabkan banyak blogger memiliki akun blogger dan akun feedburner yang sama.


Permasalahannya, adalah ketika blog Anda update dan artikel Anda di kirim ke pelanggan Anda, maka alamat email Anda akan terpampang di sana jika pelanggan Anda lihat data email.



Nah, inilah bahayanya. Selalu amankan alamat email akun blogger Anda dan benar-benar rahasiakan. Bagi Anda yang belum silahkan Anda ganti alamat pengirim artikel dengan alamat email lain. Jika Anda telah mengganti email tersebut, maka balasan email dari pelanggan pun akan masuk ke inbox email baru yang Anda masukkan.

1. Silahkan login ke feedburner.com dengan akun gmail Anda.
2. Pada list blog, pilih blog yang Anda inginkan. Klik saja.


3. Pada tab menu atas pilih Publicize, Kemudian perhatikan sidebar, pilih Email Subscriptions lalu Communication Prefences.
4. Gantilah alamat email pada Email "From" Address. Jangan lupa klik Save.



Silahkan lakukan pengamanan sedini mungkin untuk kelanggengan blog Anda. Di akhir artikel ini, saya mengingatkan Anda untuk submit artikel Anda di komunitas blogger Mas Doyok. Tampil otomatis di sidebar dengan ratusan orang melihatnya setiap harinya. Perkembangan sampai saat ini cukup bagus karena ada satu artikel yang dilihat sampai 60 kali. Anda bisa menarik pengunjung dengan membuat ringkasan artikel atau menjawab pertanyaan-pertanyaan yang Ada. Baca lengkap di: Submit Artikel Tampil Otomatis di Sidebar. Semoga bermanfaat.

Selengkapnya di www.MasDoyok.co.cc Ganti Alamat Email Pengirim Artikel Langganan




Masukkan email anda untuk mendapatkan update artikel terbaru langsung ke email anda:

Delivered by FeedBurner

Related Post



0 comments:


Posting Komentar

jangan lupa tingalkan catatan kecil anda disini. Blog ini sudah di dukung Dofollow,,,jangan sia-siakan untuk mendapatkan backlink otomatis dari saya !!!

 

About Me

Foto saya
"No ACTION Nothing Happen, Take ACTION Miracle Happen"

Pengikut